GTA V : Rockstar Akhirnya Resmi Merilis Video Gameplay GTA V

Gambar

 SADERBLOG.WORDPRESS.COM, – Sesuai janjinya, pada selasa kemarin (9/&) Rockstar resmi mengunggah cuplikan gameplay terbaru dari GTA gameplay terbaru dari GTA V situs Youtobe.

Didalam video yang berdurasi lebih dari 5 menit dapat terlihat secara detail gambaran permainan GTA V, GTA V ini memiliki kompleks permainan yang sangat luas sekali.

Tak ada seperti di GTA IV, pada GTA V Rockstar mengembalikan fitur “mengemudikan pesawat” seperti layaknya GTA San Andreas.

Selain itu juga, di GTA V gamer juga akan diberikan 3 pilihan untu menjlajahi kota. Tak lupa gi GTA V gamer juga bisa berbuat onar sesuka hati dalam menjelajahi kota.

Rockstar sendiri mengklaim GTA V memiliki peta yang sangat luas, Rockstar menyebutkan peta di GTA V adalah gabungan dari peta GTA IV dan GTA San Andreas.

Dalam situs resminya disebutkan , GTA V akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsol Xbox 260 dan playstation 3. Tak disebutkan kapan GTA V akan tersedia untuk PC(komputer).

Pastinya penasaran untuk melihat kan?, langsung saja lihat t railer gamplay Grand Thef Auto 4, Klick disini untuk melihat Trailer

Tinggalkan komentar